KATALOG

KATALOG
KATALOG ARRHMH

Sejarah Tergantinya AHAD dengan MINGGU

Rabu, 30 September 2015

MOSLEM WEAR same with DISTRO T-shirt ????

MOSLEM WEAR same with DISTRO T-shirt ????

Assalamualaikum wr wb.

Sekarang ini sudah banyak sekali clothing yang menyajikan desain- desain menarik, entah itu menurut hobi, kesukaan, aliran desain tertentu, musik dll. Kemajuan industri clothing tidak lepas dari hasil akselerasi antara kreatifitas dan kesempatan pasar. Hal ini ditandai dengan merebaknya clothing kecil yg ditunggangi oleh muda mudi.

Yaa,, kesempatan itu juga datang dengan merebaknya media sosial, mengapa tidak? kita bisa menampilkan produk hanya dengan mock-up, setelah itu baru ber-produksi setelah dapat pesanan pasti.

MOSLEM WEAR from DISTRO MUSLIM

ARRHMH pada intinya adalah sama dengan clothing lainnya, tetapi kami mencoba hadir sebagai penyaimbang dari desain desain sekular yang seringkali muncul atau disisipkan atau tidak sengaja disisipkan ke media T-SHIRT.

ARRHMH berasal dari kata arrahmah ( penyayang ), insha allah kami juga akan konsisten menghadirkan desain yang sesuai untuk pemuda islam,

Seperti halnya mereka yang mungkin hanya melihat sisi keren dari sebuah desain, namun ternyata desain tersebut memiliki arti yang cukup berbeda di balik keren-nya, tersisiplah desain yang berasal dari lambang-lambang yang menyeramkan bahkan mungkin masuk ke katagori sesat.

Sah sajaa,, namanya juga ber-ekspresi,,!!

Atas nama Ekspresi itulah ARRHMH hadir untuk mewakili sisi Ekspresi yang lain, bebas diartikan pula, sebagai apa ARRHMH itu lahir. Entah sebagai penyeimbang, perwakilan, atau mungkin perlawanan.



terimakasih. Assalamualaikum wr wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar